Selamat datang di Kumpulan Artikel Kesehatan

Mengecilkan Payudara dengan Air Hangat

Minggu0 komentar


Untuk anda yang saat ini risau dengan ukuran payudara  di atas rata-rata (yang bagi sebagian wanita sangat didambakan) dan merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut saya memiliki tips yang mudah dilakukan dan semoga efektif :)
Banyak wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan breast-reduction atau pengecilan payudara di atas meja operasi.  Nah, saatnya kini anda untuk mencoba terapi air hangat untuk mengurangi ukuran payudara.
Dijamin sangat mudah dan sangat aman!!!
Hidroterapi atau terapi air dengan air hangar dapat mengurangi ukuran payudara. Mengapa?
Karena, seperti kita telah ketahui, payudara berisi jaringan lemak. Jika payudara anda terlalu besar, artinya ada begitu banyak jaringan lemak berlebih dalam payudara anda. Air hangat ternyata dapat mengurai akumulasi lemak yang berlebih. Jadi anda akan mendapatkan payudara yang lebih kecil dan lebih indah seperti yang anda inginkan :)
Bagaimana caranya?
1. Mandilah dengan shower air hangat dengan kecepatan sedang. Arahkan shower ke kedua payudara. Suhu air cukup hangat saja dan jangan terlalu panas ya…
2. Semprotkan air hangat dari shower secara melingkar dari puting ke arah luar. Lakukan 15-20 kali untuk masing-masing payudara. Setelah itu, lakukan penijatan dengan lembut juga secara melingkar dari puting ke arah luar. Pijatan ini akan membantu sirkulasi darah dan mencairkan jaringan lemak berlebih di payudara. Selanjutnya lemak akan dibuang melalui urin.
3. Lakukan terapi ini setiap kali anda mandi dan anda akan melihat hasilnya dalam 3-4 minggu. Tiga sampai empat minggu saja dan  jangan kelamaan karena nanti justru lemak payudara anda terlalu banyak yang hilang dan payudara andapun menjadi kendur dan melorot.
4. Untuk menghindari payudara kendur dan melorot lakukan latihan payudara dengan teknik pemijatan.
5. Setelah 3-4 minggu dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda dapat menggunakan shower air dingin dan tetap lakukan pemijatan payudara.
Payudarapun menjadi lebih kecil dan indah… Semoga :)
Selamat mencoba ya…
Share this article :

Posting Komentar

Kesehatan Umum

Info Sehat

Kesehatan Anak

Tips Kehidupan Sehari Hari

Serba serbi Kuliner

 
Bisnis Online : Produk Pasutri | Formula Bisnis | Solusi Perkasa | Jus Manggis | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Artikel Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger