Selamat datang di Kumpulan Artikel Kesehatan

Enam Cara Wanita Menikmati Payudaranya (Bagian 2)

Rabu0 komentar

Rekan Pembaca,
Senaaaaang sekali hati saya. :) Pssttt…sekedar informasi, bagian pertama artikel ini tiap harinya di-klik dan dibaca ribuan kali, lho..?! Memang, saya perhatikan kalau artikel saya berbau….hehehe…. selalu laris manis… :)
Bukan apa-apa, ini menandakan bahwa informasi seperti ini sangat dibutuhkan banyak rekan pembaca. Alhamdulillaah jika demikian, semoga hanya manfaat dan kebahagiaan yang dapat saya berikan kepada anda semua.
Nyook…lanjut ke bagian kedua ya….
4. Fokus di Areola
Kebanyakan dari kita tahunya puting payudara merupakan bagian paling sensitive terhadap rangsangan. Semua para suami lebih lama menikmati puting istrinya yang menggemaskan. Ternyata itu salaaah..!!!! Haaa…??? Waduh…!!!!

Ternyata puting bukan merupakan wilayah paling sensitif di dada wanita. Ternyata Areola-lah bintang pertunjukkannya…hehehe… Anda tahu, khan areola? Betul, bagian payudara dengan kulit berwarna lebih gelap yang mengelilingi puting
“Banyak pasangan menganggap puting sebagai zona erotis utama, mungkin karena putting bentuknya menonjol sehingga menjadi pusat pandangan,” kata Jaiya. “Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa wanita merasakan sensasi yang lebih menyenangkan di saat pasangan merangsang areolanya.”
Mintalah pasangan menggosok wilayah areola dengan arah jam 10 dan jam 2 dengan es batu, bbrrr…dingiiinn….setelah mengejang minta pasangan anda meniupkan hawa hangat dari bibirnya. Dijamin dech anda merinding disko…hehehe…. ;)
Atau dengan posisi pasangan di atas, mintalah dengan ujung lidahnya menjilat areola dengan lembut dengan gerakan melingkar kemudian…perlahan turun….ke puting…kemudian ke aerola bagian bawah.tekan lidah akan mengaktifkan otot-otot kecil di bawah permukaan kulit areola, dan andapun akan….hhhmmm….sssshhh…. :)
5. Basah, Basah, Basaaaahhh…..
Sesekali boleh donk, bermain seks di kamar mandi. Pakai pancuran air hangat, jangan terlalu panas, lho ya… Ntar malah rusak
acaranya…hehehhe…. Hangatnya air akan membawa darah ke permukaan kulit dan meningkatkan suhu tubuh, yang keduanya membuat kulit anda lebih sensitif terhadap sentuhan, kata Sandor Gardos, Ph D. ahli seksologi dari Amerika.

Aku nggak punya shower, mbak… Nggak bisa donk…???
Bisa….anda rebus air dan campur dengan air dingin di bak mandi atau di ember, lalu byur…byur…basah dech berdua…hehehe… :)

Mulailah minta pasangan anda memijat payudara anda dengan lembut. Boleh dengan sabun agar lebih licin dan gerakan tangan yang meluncur akan membuat perasaan anda senang. Kombinasikan gerakan tangan dengan tekanan besar dan kecil. Boleh sesekali main gelitikan. Aaahhh….mas nakaaalll….!!
Tidak mood untuk mandi?
Boleh dicoba, pijat payudara dengan handuk hangat juga akan memberikan sensasi yang sama… :)
6. Ukuran Bukan Masalah!!
“Banyak wanita ‘memilih’ tidak mengambil kesempatan menikmati payudara mereka saat bermain cinta karena terlalu risau dengan ukuran mereka,” jelas Kerner. Rekan wanita harus tahu, terlepas berapa ukuran payudara anda, anda memiliki syaraf dengan jumlah yang sama di payudara anda. Dan payudara anda akan menjaid 25 persen lebih besar saat terangsang. :)

Saat anda berada di atas, jika payudara anda besar, angkat payudara dengan kedua tangan, pegang erat dan mulai remaslah. Jika ukuran anda lebih kecil, caranya dengan menekan payudara dari arah samping sehingga menciptakan belahan dada, kemudian gerakkan tangan dengan gerakan meremas.
Nikmati saja, jangan terlalu risau dan berpikir tentang ukuran, okee…??!!
Naaah…genap sudah enam cara yang dapat anda lakukan bersama pasangan tercinta. Silakan dipraktikkan…Kalau sudah, lapor saya, ya….hehehe…. :)
Inginkan payudara sehat dan menggemaskan? Hanya disini jawabannya…



Share this article :

Posting Komentar

Kesehatan Umum

Info Sehat

Kesehatan Anak

Tips Kehidupan Sehari Hari

Serba serbi Kuliner

 
Bisnis Online : Produk Pasutri | Formula Bisnis | Solusi Perkasa | Jus Manggis | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Artikel Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger