Selamat datang di Kumpulan Artikel Kesehatan

Pakai Krim Pembesar Payudara?? Baca Info Ini Dahulu!!

Sabtu1komentar

 Rekan Pembaca,
Payudara yang montok dan besar memang menjadi idaman hamper semua wanita. Berbagai cara dirtawarkan kepada wanita untuk mewujudkan impian tersebut. Salah satu yang sangat boomingadalah krim pembesar payudara.
Anda termasuk salah satu penggunanya? Atau berencana ingin menggunakannya? Tunggu, silakan anda baca tulisan saya ini dahulu agar anda tidak menyesal!!
Haa?? Menyesal?? Kenapa, mBak..?? Info ini penting anda baca dahulu…
Dalam sebuah majalah online kesehatan payudara dari Amerika, saya menemukan inifo ini. Di dalam tulisan tersebut dinyatakan agar konsumen lebih berhati-hati dalam memilih dan mengguanakan krim pembesar payudara yang mengandung bahan dari Pueraria Mirifica atau zat-zat lain bahkan yang dinyatakan alami karena jenis produk dapat meningkatkan estrogen, hormon utama wanita.
Terus kenapa?? Ternyata cara kerja zat yang ada dalam krim pembesar payudara adalah sama dengan hormon pertumbuhan untuk membesarkan ayam daging. Kerjanya cepat, payudarapun menjadi besar, namun akan mengecil kembali jika tidak memakainya.
Krim atau serum pembesar payudara, dalam iklan yang sangat marak saat ini dinyatakan mengandung ekstrak umbi tanaman Purifiera Mirifica (PM). Produk  ini paling banyak berasal dari Thailand. Sifat PM adalah memperbanyak (menumbuhkan) sel jaringan pembentuk payudara dan membesarkan payudara dalam waktu singkat.

Lebih lanjut saya baca majalah kesehatan tersebut, bahwa PM tidak boleh diberikan ke dalam tubuh secara sembarangan, harus dengan persetujuan dokter ahli, karena menyangkut proses pembesaran payudara yang tidak secara alami dari sisi waktu. Cepat besar dalam waktu singkat.
Dengan cara kerja sebagai hormon pertumbuhan ekstra cepat, justru akan meningkatkan risiko pertumbuhan jaringan abnormal yang berujung pada kanker payudara. Silakan anda baca artikel saya tentang hobi makan daging ayam dan risiko kanker payudara.
Tidak ada informasi yang menjelaskan bagaimana sifat sel jaringan yang terpengaruh zat PM tadi terhadap sel normal yang ada di sekitarnya, bagaimana metabolisme yang terjadi, apakah ada perbedaaan antara sel normal dan sel yang ditumbuhkan.
Ditulis juga bahwa PM juga tidak boleh diberikan kepada wanita usia di bawah 25 tahun serta sedang hamil dan menyusui. Hal ini saya yakin juga tidak diketahui banyak wanita yang menggunakannya.
Ngeri bukan?? :(
Hari ini, anda dapat melihat begitu banyak iklan krim pembesar payudara dengan berbagai merek dan harga berkisar dari $ 10 – $ 200 atau bahkan lebih tinggi. Namun harga tinggi  juga tidak menjamin hasil, harga murah kemuingkinan berisiko juga bertambah besar. Nah, bingung, khan??
Berikut tips yang mudah-mudahan berguna sebelum anda memutuskan mengoleskan krim pembesar payudara ke payudara anda.
1) Anda harus mempertimbangkan bahan utama dari produk. Artinya, bahan krim harus alami tanpa efek samping dalam jangka panjang.

2) Anda tidak boleh langsung percaya hanya karena merek terkenal, namun anda harus mencari banyak informasi untuk mengetahui hasil analisis bahannya.
3) Anda harus mencari informasi bahwa produk ini direkomendasikan oleh pengguna yang sebenarnya (harus pengguna jangka panjang untuk memastikan hasil yang efektif dan keamanannya)
4) Anda harus mencari informasi tentang krim yang anda maksud dari referensi lain, tulisan di majalah, juga testimoni dari banyak pengguna.
Oke rekan semua?? Pesan saya cuma satu: Berhati-hatilah!! Jangan sampai  justru penyesalan yang anda dapatkan.
Inginkan payudara indah dan tambah ukuran 100% alami, tanpa obat, tanpa risiko??Rahasianya ada disini…

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

PEMBESAR PAYUDARA | VACUM PEMBESAR PAYUDARA | ALAT PEMBESAR PAYUDARA | www.hokimarket.com

PEMBESAR PAYUDARA, Vacum Pembesar Payudara atau Alat Pembesar Payudara Adalah alat ini khusus di ciptakan bagi anda para wanita dewasa yang merasa memiliki payudara yang kecil, kendor dan turun. Gunakan PEMBESAR PAYUDARA Vacum Pembesar Payudara ini untuk hasil yang cepat dan maksimal yang anda inginkan, hasilnya PERMANEN....

ALAT PEMBESAR PAYUDARA atau Vacum Pembesar Payudara produk terpopuler dan terlaris saat ini sudah teruji secara klinis di dunia kedokteran, kini giliran Anda para wanita yang ingin tampil lebih untuk membentuk PAYUDARA yang sexy, montok, padat berisi, tambah kencang dan besar yang Anda inginkan.

Info Detail Kunjungi Website Resmi Kami Di : WWW.HOKIMARKET.COM

# http://hokimarket.com/alat-pembesar-payudara
# http://hokimarket.com/vacum-pembesar-payudara
# http://hokimarket.com/cream-pembesar-payudara
# http://hokimarket.com/pil-pembesar-payudara
# http://hokimarket.com/category/pembesar-payudara

Posting Komentar

Kesehatan Umum

Info Sehat

Kesehatan Anak

Tips Kehidupan Sehari Hari

Serba serbi Kuliner

 
Bisnis Online : Produk Pasutri | Formula Bisnis | Solusi Perkasa | Jus Manggis | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Artikel Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger