Selamat datang di Kumpulan Artikel Kesehatan

5 Rahasia Yang Membuat Anda Menjadi Lebih Berbahagia

Senin0 komentar




Vemale.com - Tekanan pekerjaan yang datang bertubi-tubi serta pekerjaan rumah yang tak kunjung usai seakan membuat kepala rasanya mau pecah. Stres dan depresi. Kapan bahagianya? Mungkin itu pertanyaan yang sering terlontar dari mulut Anda.

Tetapi Ladies, bahagia itu Anda yang buat. Bahagia bukan tentang apa yang Anda punya atau siapa Anda, atau dimana Anda berada atau apa saja yang Anda rasakan. Bahagia adalah bagaimana cara Anda berpikir tentang kebahagiaan itu sendiri.

Seperti yang dilansir dari babble.com, ada 5 rahasia yang membuat Anda menjadi orang yang bahagia.

Menyadari dan menghargai pengalaman positif
Coba luangkan waktu sejenak untuk mengingat-ingat kembali apa saja pengalaman positif yang pernah Anda alami. Apa saja pengaruhnya pada hidup Anda. Hal ini akan selalu terekam dalam otak kita dan meningkatkan suasana hati.

Mengakui bahwa kebahagiaan adalah kita yang buat
Sadari bahwa Anda dapat mengontrol emosi Anda dan memilih untuk bahagia. Orang lain bukan yang menciptakan kebahagiaan Anda. Tanamkan hal ini dalam hati Anda dan voila! itu adalah mantra ajaib yang membuat Anda bahagia.

Berusaha untuk tetap bahagia
Orang yang selalu berusaha untuk bahagia akan benar menjadi manusia yang berbahagia. Kebahagiaan masing-masing orang berbeda, coba carilah cara Anda sendiri untuk bahagia. Contohnya, mendengarkan musik atau jika Anda hobi menulis, sering-seringlah menulis.

Selalu temukan sisi positif, bukan sisi negatif
Ketika seseorang mengalami kegagalan, mereka harus mencoba untuk menemukan sisi positif yang dapat dijadikan pembelajaran. Menerima kegagalan dan menanggapinya dengan cita rasa humor akan membuat Anda lebih bahagia.

Ingat kenangan indah pada masa kanak-kanak
Orang dewasa yang memiliki masa kecil yang bahagia lebih mungkin untuk bahagia ketika ia dewasa. Mereka sering mengingat-ingat masa kecil mereka, dan itu dapat meningkatkan suasana hati.

Sudah bahagiakah Anda hari ini Ladies? Ingat, bahagia kita yang membuat. Ingatlah selalu Tuhan, tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan. Semoga stres jauh-jauh dari Anda ya!

 http://www.vemale.com/relationship/karier/40593-5-rahasia-yang-membuat-anda-menjadi-lebih-berbahagia.html
Share this article :

Posting Komentar

Kesehatan Umum

Info Sehat

Kesehatan Anak

Tips Kehidupan Sehari Hari

Serba serbi Kuliner

 
Bisnis Online : Produk Pasutri | Formula Bisnis | Solusi Perkasa | Jus Manggis | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Artikel Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger