Selamat datang di Kumpulan Artikel Kesehatan

Sentuh Puting? Lihat Dulu Besar Kecilnya…

Rabu0 komentar

 Rekan Pembaca,

Bagian payudara yang satu ini memang menjadi pusat perhatian saat suami mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada istri tercinta. Namun tidak jarang istri memendam “rasa kecewa” karena sesungguhnya dia “kurang nyaman” dengan action sang suami saat “menyantap” putingnya. Uppss…!!!
Mengapa??  Karena puting itu pada dasarnya memiliki besar kecil yang berbeda. Nah, beda ukuran, beda pula permintaannya… hehehe… :)

Bagaimana ya caranya…?? Udah nggak sabar yaaaa…?? Mulai aja yuukks… :)
1. Puting Besar

Karena memiliki lebih banyak ujung syaraf, puting yang memiliki ukuran besar biasanya sangat sensitive terhadap sentuhan. Jadi….bagi anda yang memiliki yayang dengan puting besar jangan terlalu agresif ya… :)
Mungkin selama ini istri anda diam dan tidak komplain, namun jika anda tahu yang dia rasakan dan dia mau, pasti dia akan lebih bahagia karenanya.  Berikan sentuhan dan tekanan secara lembut dan berikan perhatian yang lebih terhadap eskspresi wajahnya, demikian jelas Dr. Matarasso dari University of Pennsylvania
2. Puting Kecil

Areola, lingkaran gelap disekeliling puting sebenarnya merupakan bagian yang lebih sensitive dari puting. Fokuskan sentuhan dan rangsangan pada bagian atas payudara istri tercinta. Rumusnya antara jam 10 dan jam 2. Nah, bagian itu merupakan bagian paling sensitive.  Boleh kok jamnya juga disesuaikan dari jam 10 sampai jam 2, hehehe…Assyyiiiikkk…. :)
3. Puting Terbalik (inverted nipple)

Satu studi menemukan bahwa 3 persen dari wanita di dunia memiliki puting yang terbalik atau tenggelam. Jadi tidak menyembul dan cenderung seperti lesung pipit di pipi. Sebenarnya puting ini memiliki jumlah ujung syaraf yang sama kok dengan putting yang menyembul.
Hanya saja, secara emosional wanita dengan puting yang terbalik ini menjadi lebih sensitif. Mereka mengangap putting miliknya tidak normal, kata Shirley Zussman, Ed.D. seorang sex therapist di New York City. Bagi para suami yang istrinya demikian, ajaklah berbicara dari hati ke hati apa yang dia mau. Anda dapat memancing puting agar menyembul dengan sentuhan, ciuman, jilatan, dan hisapan lembut, lanjutnya…
Bagaimana rekan semua, tambah ilmu lagi….??? Semoga….karena saya bukan hanya ingin sharing informasi, namun lebih dalam ingin anda semua berbahagia bersama orang yang anda dicintai…
Hhhmmm…beneran kok…!!! :)


Share this article :

Posting Komentar

Kesehatan Umum

Info Sehat

Kesehatan Anak

Tips Kehidupan Sehari Hari

Serba serbi Kuliner

 
Bisnis Online : Produk Pasutri | Formula Bisnis | Solusi Perkasa | Jus Manggis | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Artikel Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger